Zinedine Zidane Sebut Real Madrid Bisa Kebobolan Lebih dari 1 Gol Saat lawan Cadiz

18 Oktober 2020, 10:15 WIB
Cover pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. /(Grafis Yusuf/Skor.id)
Penulis: Gregorius Devanda
Editor: Dini Wulandari

SKOR.id - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sebut tim asuhannya bisa saja kebobolan lebih dari satu gol saat melawan Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021.

Real Madrid harus menyerah 0-1 di Santiago Bernabeu saat menjamu tim promosi, Cadiz, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama mereka di Liga Spanyol. Selain itu, Real Madrid harus rela membagi posisi teratas pertama di Liga Spanyol dengan Cadiz dan Getafe, dengan koleksi 10 poin.

Zidane mengakui kekalahan mereka dari Cadiz dan mengungkapkan bahwa skuatnya tampil buruk dalam pertandingan pekan kelima La Liga tersebut.

"Jika kami kebobolan dua atau tiga gol di babak pertama, kami tidak bisa mengatakan apa-apa, tidak ada alasan," ucap pelatih asal Prancis itu.

"Tidak ada penjelasan, kami tidak senang dengan apa yang terjadi, tapi itu adalah sesuatu yang bisa terjadi di sepak bola. Kami tidak mengawali pertandingan dengan baik."

"Laga sudah sulit sejak awal, tapi kami sedikit lebih baik di babak kedua. Kami tidak bisa bisa masuk dalam permainan, kesulitan secara fisik,"

"Untuk bisa menciptakan peluang tergantung pada start dan kami benar-benar kesulitan mengawalinya."

Sementara itu, pelatih Prancis tersebut harus menarik Sergio Ramos pada babak pertama karena bermasalah dengan fisiknya. Akan tetapi, Zidane berharap pemain andalannya tersebut lekas pulih.

"Saya harap masalah Sergio hanya hal kecil. Dia mengalami sedikit cedera."

Aksi kapten Real Madrid, Sergio Ramos, saat menghadapi Cadiz, Sabtu (17/10/2020). (Twitter Real Madrid)

Selanjutnya, Real Madrid akan melakoni laga bertajuk El Clasico dengan melawan Barcelona, Jumat ini.

Zinedine Zidane akan berusaha membangkitkan tim asuhannya dan meraih kemenangan saat menghadapi rival abadinya tersebut di Liga Spanyol.

"Kami sekarang akan memikirkan pertandingan berikutnya dan apa yang harus kami lakukan adalah beristirahat dengan baik dan berusaha lebih baik untuk memenangkan pertandingan nanti," ujar entrenador 48 tahun itu.

"Hari ini adalah saat yang buruk bagi semua pemain saya dan semuanya di Real Madrid tapi kami akan membalikkan situasi ini di pertandingan berikutnya."

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Real Madrid lainnya:

Klasemen Liga Spanyol: 3 Tim Samai Koleksi Poin Real Madrid di Puncak

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid dan Barcelona Sama-Sama Kalah Tipis

Tag

Berita Terkait

Latest