Link Live Streaming Piala Super Spanyol: Real Sociedad vs Barcelona

14 Januari 2021, 02:00 WIB
Link live streaming Real Sociedad vs Barcelona /Grafis Yusuf/Skor.id
Penulis: Irfan Sudrajat
Editor: Pradipta Indra Kumara

SKOR.id - Berikut ini adalah artikel link live streaming Real Sociedad vs Barcelona dalam pertandingan di Piala Super Spanyol.

Hanya dua langkah bagi Barcelona untuk membawa timnya merengkuh trofi. Pertama mereka harus menyingkirkan adangan Real Sociedad, Rabu atau Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Jika mereka mampu mengalahkan Real Sociedad, Barca menunggu pemenang laga Real Madrid vs Athletic Bilbao, yang digelar Kamis atau Jumat (15/1/2021) dini hari WIB.

Skuad asuhan Ronald Koeman akan tampil dalam pertandingan semifinal ini dengan membawa rapor positif di ajang domestik, Liga Spanyol.

Barcelona tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Liga Spanyol dengan enam pertandingan di antaranya menang. Sedangkan Real Sociedad dalam grafik menurun.

Mereka sempat mengejutkan di awal musim dengan hanya mengalami satu kekalahan dari 13 laga awal Liga Spanyol, di antaranya menahan Real Madrid tanpa gol.

Kini, pasukan Imanol Alguacil akan tampil di laga ini dengan membawa rapor sekali menang dalam sembilan laga terakhir Liga Spanyol.

Karena itu, peluang Barcelona di atas kertas meraih kemenangan dan ke final Piala Super Spanyol sangat terbuka.

Lionel Messi (kiri) dan Pedri, menjadi pemain penting saat Barcelona menghadapi Athletic Bilbao. (Twitter.com/FCBarcelona)

Lionel Messi dalam performa terbaik setelah mencetak empat gol dari dua laga terakhir Liga Spanyol.

Pertandingan ini akan digelar di tempat netral, tepatnya di Cordoba di Stadion Nuevo Arcangel, Rabu atau Kamis (14/1/2021) pukul 03.00 WIB.

Berikut Link Live Streaming pertandingan Real Sociedad vs Barcelona di ajang Piala Super Spanyol:

Link Live Streaming Real Sociedad vs Barcelona 

Ikuti juga InstagramFacebook, dan Twitter dari Skor Indonesia. 

Berita Barcelona Lainnya:

Kontrak Terbaru Lionel Messi, Bikin Barcelona Rugi Luar-Dalam

Sergio Busquets Puji Kebangkitan Barcelona: Kami Lebih Solid dan Percaya Diri

Tag

Berita Terkait

Latest